Sinopsis Shehrazat tayang di ANTV 15 Oktober 2015


Sherazat episode 74 by Firna Hastari
Tayang 15 oktober 2015

Setelah bicara dengan kepala sekolah nilufer, sherazat membawa nilufer ke rumahnya. Di rumah sherzat, nilufer di terima baik oleh khan dan mihriban.
Sementara itu di rumah keluarga burhan, ali kemal, burhan,nadide, burcu, buket dan ghani sedang makan malam mereka membicarakan tentang apa yang buket lakukan selama di villa, nadide bertanya apakah pohon chery di belakang villa sudah berbuah tapi burket menjawab bahwa dia tak bisa kemana-mana karna sibuk menjaga ummut.
Burhan sempat menyinggung tentang ahu yang tak ikut makan malam.
Di kamarnya ahu sedang berbica dengan ibunya di telfon.
Di tempat kerja sezen, burrak membuat masalah dengan memecahkan gelas.
Onur menemui nilufer di rumah sherazat, khan terlihat senang dengan kedatangan onur.
Burak dan sezen pulang kerja bersama, sezen terlihat kesal karna burrak terus berusaha mendekatinya. Sezen bilang sebaiknya burrak menjauh karna mereka memiliki satu kakak yang sama yaitu karrem.
Onur menemui sherazat di kantornya, onur memuji sherazat karna sherazat mampu mengurus dua orang anak sekaligus. Onur bilang kadang sherazat seperti apa yang ada di dalam dongeng. Sherazat bilang ia mengurus nilufer karna onur tak mengangkat telfonya.onur menanyakan kenapa sherazat mau mengurus nilufer padahal alasan kepergian sherazat adalah karna nilufer. Sherazat bilang dia pergi bukan karna nilufer tapi karna apa yang di lakukan onur pada ibu nilufer.
Keesokan paginya sherazat menyisir rambut nilufer dan sherazat membujuk nilufer agar mau berangkat ke sekolah. Nilufer kemudian memeluk sherazat dan berkata bahwa harum sherazat sama seperti ibunya.
Di rumah onur firdev menyakan tentang keberadaan khan dan sherazat, firdev tau ada yang di sembunyikan tapi onur bersikeras bahwa semua baik-baik saja.
Di kelas sherazat dan khan sedang menemani nilufer mereka membaca kisah liliput. Gak lama teman-teman nilufer datang dan sherazat memperkenalkan nilufer kepada teman sekelas dan teman-teman nilufer menerima nilufer.
Di lokasi proyek burrak dan mellek bertengkar, mellek menayakan status hubungan mereka dan burrak bilang bahwa hubungan mereka berakhir dan mellek menangis.
Di kantor binyapi ayah kandung karrem ingin bertemu tapi karrem menolak bertemu dan ayah kandung marah-marah dan membuat keributan.
Onur menyakan tentang nilufer pada kepala sekolah dan kepala sekolah bilang semua masalah sudah di selesaikan oleh sherazat.
Onur bermaksud berterima kasih dengan menelfon sherazat tapi sherazat mengabaikan telfon onur.onur merasa kecewa karna sherazat mengabaikan telfonnya.

Source:Hubsche Maedchen Writers Grup

0 Response to "Sinopsis Shehrazat tayang di ANTV 15 Oktober 2015"

Posting Komentar

wdcfawqafwef