Sinopsis Shehrazat tayang di ANTV 13 Oktober 2015


Shehrazat Episode 72 By Titi Prastiwi
13 Oktober 2015
Buket sedang menghitung sisa uangnya, dia menyimpan sebagian dan mengambil sebagian lainnya. Dia keluar meninggalkan Umut..
Burhan berbicara di telpon. Agaknya di sebrang memberitahukan kalau Burket tidak ke Keyseri, semua kembali larut memikurkan Burket-Umut.
Buket pergi ke sebuah toko dan membeli beberapa keperluan untuk Umut, pemilik toko melayani dengan ramah. Begitu tiba di rumah Burket mengeluarkan belanjaannya tapi terdemgar suara, Burket menoleh Dan terkejut melihat Imut tidk ada, Burket bergegas kesana, ternyata Umut jatuh.
Mele mencari Burak ke proyek tapi tidak. ada.
Bennu bersama Sheh berbincang bincang tentang Onur,sementara Kareem dan Onur Di club Mert. Tapi Kareem pamit karena ia akan ke rumah ibunya, semula Onur merajuk tapi kemudian mengijinkan Kareem pergi.
Beberapa koki mengobrol tentang Burak yang mentraktir banyak karyawan, Sezen yang hilir mudik mengantarkan minuman, Burak mengikuti kemana pun Sezen pergi, sementara Kareem dan benno di rumah,Shval, mereka membicarakan Onur yang ternyata telah memiliki putri dan shehrraxat pergi dari rumah. Mereka semua prihatin.
Burak yang sedang mengadakan pesta di tempat Sezen terus mengajak Sezen bicara tapi Sezen terus menolak, karena kesal Burak memeluk Sezen Dan mengajaknya berdansa, tepat saat itu Mele dating Dan melihat kejadian ITU,ia marah pada Burak, Dan mereka bertemgkar.
Nilufer sedang murung saat Onur tiba di apartmentnya. Nilufer meminta Onur mengantarnya ke Izmir karena ia rindu sekolahnya.
Kata Onur Nilufer akan sekolah di sini.
Nilufer tetap ingin kembali, saat Onur mendesaknya kenapa? Akhirnya Nilufer bilang karena Onur tidak menginginkannya.
Onur tercenung lantas Katanya, kau mau tinggal bersamaku? Aku akan mengajakmu tinggal denganku. Nilufer senang sekali Dan spontan mencium pipi Onur, sedamg Onur tersenyum, nilufer berteriak pada Virdef bahwa ia akan ke rumah Onur. Virdef menanyakan Shehrazat, dijawab shehrszat sudah pergi dan tau tentang Nilufer.
berlari kekamar mengemasi pakaiannya. Firdevs bertanya pada Onur ttg Shehrazat, Onur pun mengatakan pada Firdevs bahwa Shehrazat pergi meninggalkan rumah.
Di rumah Burhan masih masalah Burket yang belum juga di temukan, agaknya Burket bukan pergi ke Keyseri karena kerabat di sana tidak mengabari kebaradaan Burket Di sana.
Onur membawa Nilufer ke rumahnya, dia menyuruh Nilufer menunggu di sofa sembari ia naik ke atas membawa barang-barang Nilufer dan menyiapkan kamar untuk Nilufer.
Buket menenangkan Ummut yang terus menangis karna terjatuh dari sofa. Ia menggendong dan menepuk-nepuk Umut lembut, Di tempat Burhan, keluarga itu masih cemas mimikirkan kemana Burket pergi. Nadine Dan Burcu menangis, east itulah pintu di ketuk. Ayse lari untuk membuka pintu dan terkejut.
Shehrazat hendak menemui Onur dan mendatangi rumah mereka, dia merogoh tas untuk mendapatkan kunci, tapi tercenung dan akhirnya dia memencet bel. Nilufer yang kebetulan saat itu sedang duduk sendirian di ruang tamu, bangun menuju ke pintu dan membukanya. Keduanya sama-sama menatap.Hello sapa Nilufer, Hello, sahut Shehrazat, apa kau Nilufer?
Iya.
Apa Onur ada?
Dia di atas,biar kupanggil tapi Shehrazat melarangnya,
Tidak usah.
Tapi nanti Tuan Onur menanyakanmu, aku harus bilang apa?
Kau memanggilnya tuan Onur.
Mereka saling tersenyum.
Ayse terkejut melihat Fusun. Sedang Fusun langsung lari ke dalam sambil menangis di pelukkan Nadine. Ia memikirkan Burket.
Sambol menangis mendengar Burket hilang, tapi ia mengingatkan mereka semua tentang rumah Di sebuah tempat, Burket menyukai rumah itu. Maka mereka semua pergi ke sana kecuali Ahu Dan ibunya.
Nilufer beberapa saat bercakap dengan Shehrazat,, kemudian Sheh pamit pulang, ia mengelus pipi anak perempuan itu,lantas pamit.
Sementara Ahu menggunakan kesempatan menunjukkan kalau Ali kemal adalah suaminya, ia mengelus lengan Ali kemal. Fusun nggak perduli.
Saat Ali kemal, Fusun, Burcu & Ghani akan pergi, Ahu ingin ikut tapi Burhan menyuruhnya tinggal. Nireman bilang, kenapa Ahu nggak boleh ikut? Dia hanya ingin bersama suaminya. Burhan membentaknya, "jangan menambah masalah, Ahu tinggal saja Di rumah. Ahu menghentak masuk.
Setelah semua pergi, Nadide pun memperingatkan Neriman atas tindakan Ahu, jangan mengajari Ahu yang tidak baik atau kalian tidak boleh tinggal di sini!!!.
Sepulang dari rumah Onur dan bertemu Nilufer, Shehrazat menyusuri jalan sembari melamun dan seperti memikirkan sesuatu. Sementara Virdef tiba dirumah Feride. Ferede yang sedang duduk di ruang tamunya melihat keadaan Virdef, dan menanyakan kaki Virdef yang di perban, " Aku pergi ke rumah saudaraku untuk melihat kakinya, ehhh malah aku juga mengaslami hal yang sama dan mereka yang merawatku. Kata Virdef
"APA kakimu patah?" Tanya Ferede.
"Tidak, aku hanya terkilir, aneh sekali aku terpeleset Di tempat yang sama dengan saudaraku."
Lantas Ferede mengeluh kalau hari itu baik Onur Dan Shehrazat tidak ada yang menelpon, tak ada yang perduli padaku,'
Kata Verdif, mungkin mereka sibuk.

Source:Hubsche Maedchen Writers Grup

0 Response to "Sinopsis Shehrazat tayang di ANTV 13 Oktober 2015"

Posting Komentar

wdcfawqafwef