Sinopsis Shehrazat tayang di ANTV 14 Oktober 2015


Shehrazat Episode 73 By Titi Prastiwi
14 Oktober 2015
Nilefer sedang di kamar saat Onur masuk, ini Kamar anak lelakinya katanya
Kau punya anak laki-laki? Tanya Nilufer.
Kann anak laki-lakiku. Itu mainan kann, kau boleh memainkannya.
Apa kann tidak marah?
Tidak.
Di mana Kann
Dia sedang bersama ibunya.
Sementara itu Shehrazat sudah tiba dirumah, dia terisak-isak
Ada apa adikku? Mihriban menyongsongnya.
Aku sangat sedih.
Kau bertemu tuan Onur?
Tidak, tapi aku bertemu gadis kecil itu. Nilufer dia gadis kecil yang polos,aku merasa bersalah _sepertinya aku ingin dia berpisah dari putrinya.
Aku menjadi ragu dengan keinginanku bercerai, Mihriban.
Yaa, kau harus berpikir matang adikku.
Neriman sedang berada didapur bersama Nimet & Ayse. Sepertinya dia akan membuat makanan until Burhan. Nimet mengingatkan pada Neriman tentang makanan untuk Burhan. Nadine mendengar dan memberitahu bahwa Burhan terbiasa makan yang sehat. Neriman membisu
Ali Kemal dan rombongan akhirnya menemukan Burket. Mereka semua senang dan membeli makanan dan menginap Di rumah itu.Setelah itu Ghani memberitahu Burhan sudah menemukan Burket. Burhan meminta mereka menginap dan Ahu serta Nireman tak setuju, setelah Burhan marah barulah mereka diam.
Burak dan Melle Di Cafe , tapi Mele masih mempermasalahkan Burak yang menggoda seorang gadis pelayan, Burak marah. Mereka bertengkar. Mele menyiram air ke muka Burak dan dia pergi.Mert berusaha menengahi.tapi tak banyak membantu.
Ketika Ummut menangis sedang Ghani dan yang lain pergi, Fusun. Menggendong Ummut penuh kasih sayang. Ali kemal terharu melihatnya.
Burhan kembali marah pada Nireman, Nadedi menyabarkan ,sementara di Villa Ali kemal menatap Fusun, mungkin jatuh cinta kedua kalinya pada istrinya itu.
Di umahnya,, Kaan tertidur di sofa, Shehrazat datang membawakannya selimut. Lalu Shehrazat melamun melihat kearah jendela memikirkan sesuatu.
Sementara di atas tempat tidurnya Nilufer sedang menyisir rambutnya, Onur masuk dan duduk di sisi Nilufer dan mengambil sisir ditsngan gadis kecil itu membantu menyisir rambut Nilufer panjang , Onur lantas teringat akan dongeng Rapunzel, seorang putri yang terkurung di sebuah puri.
Aku tidak pernah mendengar cerita itu.kata Nilufer.
Onur lantas menyuruh Nilufer mengambil posisi yang enak untuk tidur sementara ia menfongenh.
Saat sarapan Kaan marah, dia tidak mau makan dan ke sekolah. Shehrazat mencoba membujuknya, namun Kaan semakin marah kemudian berlari kekamarnya dengan membanting pintu, Mann!!! Teriak Shehrazat kesal.
Mihriban membujuk, mengertilah Kann kehilangan rumah dan ayshnya sekaligus.
Kau pergilah ke kantor biar aku mengatasi kann. Kata mihriban.
Pagi harinya Onur mengambil sisir tersebut dan bersiap mengantar Nilufer ke sekolah.
Akhirnya, Ali kemal, Burket, Ummut dan Ghani pulang .kecuali fusun, dia medakati Ummut dan sedih berpisah, keibuan Fusun nampak saat ITU, semua senang melihat Fusun berubah,ia bilang akan tinggal beberapa saat di rumah itu.
Di Binyapi, Nurhayat sedang memberikan penjelasan pada seorang wanita yang akan menggantikan pekerjaannya karena Nurhayst ada kepentingan Yang mendesak.Tak lupa dia juga memberitahu buku telpon orang-orang penting di Binyapi .kemudian dia pergi.
Di Binyapi Onur menyerahkan sisir baru pada Mehmed orang kepercayaannya, Onur meminta agar sisir itu dibawa untuk sebuah pemeriksaan yang cukup dimengerti oleh Mehmet, Aku pun tidak akan tahu hasilnya, kata Mehmet.
Kareem masuk dan Onur bilang dia melakukannya, tes DNA? Tanya Kareem.Onur tak menjawab, dia bilang mau ke Ankara untuk meeting dengan menteri.ia menawari Kareem ikut tapi Kareem tidak bisa, Onur bilang ini baik untuknya.ia ingin menjauh dan pulang saat malam.
Burket sudah berada di antara keluarganya, Burhan bilang jangan pergi lagi. Burket bilang kalau Nireman memukulnya lagi, ia akan pergi.
Burhan marah dan mengancam Nireman. Merasa dimarahi Nireman memutuskan akan pergi, Ahu mencegashnya.
Saat istirahat di sekolah barunya, Nilufer diganggu oleh anak-anak hingga menangis, saat yang sama Shehrazat dan Benno sedang share masalah Shehrazat.
Nilufer dibawa gurunya ke ruangan kantor, dia menangis karena teman-temannya mengganggunya. Gurunya lalu menelpon ke kantor Onur tapi Onur sedang ke luar. Kota. Karena masalahnya serius pegawai di kantor Onur menyarankan gurunya menelpon istri Onur.
Gurunya menelpon Shehrazat dan menjelaskan maksudnya.
Shehrazat kesekolah atas permintaan guru di sekolah Nilufer, sekolah menghubungi Onur karena ada sedikit masalah dengan Nilufer, gadis kecil itu bellum bisa beradaptadi dengan teman-teman barunya. Guru menganjurkan agar bertemu Lilufer dan bicara dengannya. Sheh menyanggupi.
Shehrazat kemudian bertemu Nilufer, karena pernah bertemu Nilufer mau berbincang-bincang dengan Shehrazat.
Kann sedih karena rindu pada Onur, Mihriban mengisahkan tentang dua pangeran yang tersesat, dan kelinci. Kann kembali ceria.
Ghani dan Huner tengah bercengkrama tentang pesta, lalu Haldun datang mencari Mihriban, karena tak ada Haldun pergi.
Shehrazat kesekolah atas permintaan guru di sekolah Nilufer, sekolah menghubungi Onur karena ada sedikit masalah dengan Nilufer, gadis kecil itu bellum bisa beradaptadi dengan teman-teman barunya. Guru menganjurkan agar bertemu Lilufer dan bicara dengannya. Sheh menyanggupi.

Source:Hubsche Maedchen Writers Grup

0 Response to "Sinopsis Shehrazat tayang di ANTV 14 Oktober 2015"

Posting Komentar

wdcfawqafwef